Oleh: hurahura | 5 Desember 2011

Pembangunan Kuil Mount Setelah Era Raja Herodes

erabaru.net, Senin, 28 November 2011 – Kepercayaan bahwa raja Romawi Herodes membangun semua Kuil Mount, telah berubah.

Otoritas Purbakala Israel mengadakan konferensi pers khusus untuk mengumumkan bahwa artefak kuno telah ditemukan di bawah tembok barat kuil Mount. Artefak ini menunjukkan bahwa pembangunan kuil tidak selesai di masa hidup Raja Herodes, dimana ada koin dari tahun 16 sebelum masehi, saat Raja Herodes diperkirakan telah wafat 20 tahun sebelumnya.

[Ronny Reich, Profesor Arkeologi, Universitas Haifa]:
“Kami telah menggali puing-puing, menyaringnya dengan hati-hati, dan menemukan 17 koin yang dapat diidentifikasi. Empat berasal dari masa Penguasa Romawi Valerius Gratus. Ini berarti Tembok Barat dari Kuil Mount tidak mungkin dibangun selama masa Raja Herodes. ”

Penemuan ini bukanlah kejutan bagi komunitas arkeologi. Sudah ada pernyataan sebelumnya yang mengatakan bahwa konstruksi kuil Mount berlanjut beberapa generasi, setelah wafatnya Raja Herodes.

[Ronny Reich, Profesor Arkeologi, Universitas Haifa]:
“Kami tahu dari Flavius ​​Yosefus, sejarawan kontemporer, bahwa di masa cicitnya Agrippa II, tahun ke 15 sebelum masehi, saat itulah pekerjaannya terhenti dan berakhir.”

Artefak ditemukan dalam tempat upacara permandian kuno. Para arkeolog berkata, ini adalah bagian dari rumah pribadi yang dibongkar untuk membangun tembok barat kuil.

Kuil Mount adalah salah satu tempat paling suci dari bangsa Yuda, terletak di kota tua Yerusalem.

NTD News, Yerusalem.


Lihat video:


Tanggapan

  1. TUBUH KITA ADALAH BAIT ALLAH YANG KUDUS DAN SUCI YAITU TUBUH BAIT ALLAH ROH KUDUS.JBU.


Tinggalkan komentar

Kategori